Minggu, 24 Februari 2013

Pena 5 : New Selca (Just Pink)


tidak menggunakan effect berlebihan

7 komentar:

  1. kamu ulzzang yah?
    kamu cocok banget jadi ulzzang.
    kenapa nggak jadi ulzzang aja... ^^

    BalasHapus
  2. sist, aku penggemar tulisan2 kamu di blog sebelah alias blog utama.
    sering2 dong update di blog utama, kangen tulisanmu sist. hehehe.
    ini pic kamu sist? kamu cantik sist :)

    BalasHapus
  3. journal "miss u kakek" kapan dilanjutin yah? penasaran ini, sumpah bikin aku nangis kejer loh.

    BalasHapus
  4. sist, aku juga penggemar tulisanmu di blog yg Miauwww! itu. plis lanjutin lagi yah journal nya. sist apa kamu punya channel youtube? gimana kalau bikin biar kamu bisa sharing kehidupan pribadimu lebih banyak lagi.

    BalasHapus
  5. sist boleh minta nama twitter?

    BalasHapus
  6. sist. kok jarang posting journal di blog utama. kangen sist. jangan lupa lanjutin journal miss u kakek nya yah. ditunggu

    BalasHapus
  7. wah. wah makasih guys. bales satu2 yah :)

    -hihihi makasih yah, tapi aku bukan ulzzang loh tapi minat jadi ulzzang

    -terimakasih, di dunia ini semua wanita cantik dan pria ganteng.

    -nanti yah, soalnya aku lagi sibuk banget. prepare buat UN soalnya. waks sampe segitunya yah, maap deh ya :) xoxo

    -makasih, pasti dilanjutin yah :) nunggu waktu santai ini. kalau channel youtube ada cari aja "nurhikmah setyarini"

    -uname twitter aku @keroviisuju

    -iya sist, sabar yah aku pasti lanjutin kok. ini sibuk banget mau UN soalnya

    thanks guys. love u

    BalasHapus

Komentar para pembaca^^

 
Kedai Cokelat Blogger Template by Ipietoon Blogger Template