Sabtu, 01 Juni 2013

pena 10 : Selamat datang Juni!

1st juni sebentar lagi, ah bikin list baru lagi dong berarti didalam buku catatan pribadi
list? haha itu simpel sih sebenarnya. asal ada kemauan beberapa dalam list itu akan tercapai.Gak semua? memang sih itulah kehidupan :")

--skip on june-

gue udah ngeskip gimana gue bulan juni ini. huft dimulai ngeskip yang prioritas banget sampe yang kagak ada guna. haha
yang paling gue utamain sih tentang sekolah beberapa akhir ini. sekolah? yap dibulan juni jadi titik cikal bakal masa depan gue. gue mau pake rok abu abu guys :")
dimulai dengan today! on 1st june. pemerintah ngumumin hasil UN SMP. i'm so nervous
dan tangga 17,18,19 juni akan diadakan pendaftaran sma. so gue tambah acak kadut
pikiran gue akhir akhir ini. huft. serius random pake banget, mikirin ini itu . a b c d. argh!
flat!
absurd!
er.nothing...
list prioritas pake banget di bulan juni adalah.. mendaftar sma :")
gue udah fix sama sma6 or smasix. gue pengen banget punya baju lambang sma6 . why? er i don't know!
gue harap gue bisa diterima disana. dan lulus pendaftaran. doakan sajalah XD kkk
ok and last..

"hidup itu jangan dibikin susah guys.. karena hidup itu sudah susah"

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar para pembaca^^

 
Kedai Cokelat Blogger Template by Ipietoon Blogger Template